Minggu, 17 Februari 2013

[ind trans] Seung-chan's Diary: "My Master's Hometown" (130216)

vi_diary_130216

Ini adalah kampung halaman guruku, Akashiya Sanma, Wakayama prefektur! Orang-orang di sini begitu ceria, dan memiliki rasa humor yang begitu besar juga! wwwwwwww

Sekali lagi, di sini, di Wakayama, aku belajar banyak adat istiadat Jepang, dan bertemu banyak orang baru! Aku punya begitu banyak hal menyenangkan!

Wakayama prefektur terkenal dengan jeruk dan kecap!
Jeruknya adalah jeruk terbaik yang aku miliki sejak aku lahir! Sangat enak!


vi_diary_130216_2
Atmosfernya baik, ini benar-benar tempat yang bagus!
Meskipun aku sudah pernah ke Shirohama, tapi itu pertama kalinya aku berkunjung ke Wakayama! Aku belum bisa mengatakan apa yang akan aku lakukan di sini  ^ ^

Pokoknya, aku datang ke sini untuk membuat orang bahagia! Nantikan untuk itu, oke!

Wakayama menyenangkan! Aku akan datang ke sini lagi!

Photo Source: @partnervi
Translated by: @0401rurutic
{ind trans} @friscaagustine

Seungri spotted in Wakayama Prefecture (Fan-Taken Photo):
vi_WakayamaPrefecture
Source: @gleek_san

Via. BBU

0 komentar:

Posting Komentar