Rabu, 30 Januari 2013

[ind-trans] To-San's Discovery: "Nantikan Promosi Album Solo-ku"



130201-daesung-diary2




Akhirnya! selesai dengan satu pekerjaan setelah beberapa waktu.
Jujur, ada saat-saat dimana aku merasa sulit untuk membuat album dan melakukan tur dunia pada saat yang sama. Tapi melihat kembali sekarang, itu sangat menarik.

Membuat album solo sebenarnya beban dan aku khawatir tentang hal itu. Tapi aku mencoba untuk melakukannya dengan nyaman. Ini sudah dimulai dan aku ingin mengucapkan terima kasih lagi untuk mereka yang khawatir, tertawa, memberikan dorongan dan berpartisipasi dalam album ini.

Guys! Silakan nantikan promosi album solo-ku.

Aku bekerja keras untuk konser pada bulan Maret, mempersiapkan hal-hal seperti "Dapatkah saya menunjukkan ini di konser yang nyata?"

130201-daesung-diary

Translation by: @shrimpljy & @0401rurutic via BBU
[Eng - Ind] @friscaagustine for @vipindonesia

0 komentar:

Posting Komentar