Kamis, 10 Januari 2013

[Ind-Trans] Seung-chan's Diary: “Seungchan berada di Big Island Amami sekarang” (130110)

image
 



Aku mengambil penerbangan dari Korea ke Fukuoka.
Dari Fukuoka,
aku mengambil penerbangan lain untuk ke Amami Big Island.
Kemudian, dari Amami,
aku pergi ke Setouchicho menggunakan mobil.
Dan dari Setouchichou
aku naik feri ke Kakeroma Island.
Itu seperti perjalanan panjang ...

Tempat ini
daerah pedesaan, tapi semua orang di sini menyapaku dengan "Seung-chan"!!
Aku sangat senang.
Aku ingin pergi ke banyak tempat di Jepang yang belum pernah ku kunjungi, tahun ini.
Dan tahun ini juga,
aku ingin membuat semua orang senang dengan caraku sendiri. (Dia mengatakan seperti Seung-chan)

Amami Island, Terima kasih banyak ^ _ ^
Itu menyenangkan ..



image
Source: @partnervi
Translated by: @0401rurutic via. BBU
[Eng-Ind] by : @friscaagustine for @vipindonesia

0 komentar:

Posting Komentar