Selasa, 27 November 2012

[ind trans] Seung-chan's Diary: "70 Year Old Seung-Chan?? T.T" (121126)

 

Aku pergi ke salah satu rumah sakit yang terakhir kali SOL perkenalkan kepadaku... Dokter mengatakan kepadaku... "Seungri-san, tidak apa-apa jika saya jujur ​​dengan Anda ...?" ... "Ya, silakan!"

"Tubuh Seungri-san adalah
seperti seorang pria berusia 70 tahun" aku terkejut ...... dan panik ... di usia 21 tahun aku telah diberitahu bahwa tubuhku adalah seperti 70 tahun ... Aku tidak percaya itu ...

Hari ini,
aku pergi ke rumah sakit lagi .. Mungkin karena aku pergi untuk beberapa perawatan, dokter mengatakan,
"Seungri-san, tubuh Anda telah menjadi jauh lebih baik! Baik!!" ... "Dokter, berapa umur tubuh saya hari ini?"

"Hari ini, tubuh Anda adalah 50 tahun (^ O ^)!" Aku sangat senang ... benar-benar ... Aku sangat senang ... Ini adalah 20 tahun lebih muda ... B
agus! Sangat senang!

Mari kita menjaga ini sampai usia tubuh
ku benar-benar 20 tahun! Setiap orang harus melakukan peregangan juga!!

Mari kita semua bekerja keras!


Source: Seungri's Baidu bar (via bigbangworldwide.blogspot.com)
Translation: @0401rurutic


Read more: http://bigbangupdates.com/2012/11/seung-chans-diary-70-year-old-seung-chan-t-t-121126-photo.html#ixzz2DTNKY900
                        
Source : Seungri's Baidu bar (via bigbangworldwide.blogspot.com) via BBU 
translation :
[Japan - Eng] @0401rurutic
[Eng - Ind] @friscaagustine for @Vipindonesia                 
Source: Seungri's Baidu bar (via bigbangworldwide.blogspot.com)
Translation: @0401rurutic

Read more: http://bigbangupdates.com/2012/11/seung-chans-diary-70-year-old-seung-chan-t-t-121126-photo.html#ixzz2DTNKY900

0 komentar:

Posting Komentar