Rabu, 19 September 2012

(News) G-Dragon Iri Kepada Teddy Dan Dia Ingin Menghasilkan Girl Group Baru Dimasa Depan


Masih muda, tapi sudah kaya, G-Dragon telah menyatakan keinginannya untuk menghasilkan girl group di masa depan.

Penyanyi ini terlihat gembira saat mengungkapkan harapannya untuk mengarahkan girl group KPOP dalam sebuah wawancara dengan majalah yang diadakan di kantor YG Entertainment di Seoul hari Rabu ini.




“Saya iri dengan produser Teddy. Sulit untuk menulis lagu dari perspektif perempuan, tapi dia melakukannya dengan sangat baik. Saya berharap bahwa dengan menghasilkan girl group  bisa menjadi kesempatan bagi saya untuk belajar lebih banyak dan berkembang [sebagai artis], dan juga menjadi bantuan bagi tim, “kata G-Dragon, menambahkan bahwa berkolaborasi dengan idola2  yang lebih muda bisa menjadi pengalaman yang bagus baginya.

Keinginan G-Dragon, bagaimanapun, bisa menjadi kenyataan lebih cepat dari yang diharapkan, karena agensy  YG Entertainment  telah mengisyaratkan bahwa akan ada girl group yang akan debut mengikuti jejak dari  trendsetter KPOP 2NE1.

“Yang (CEO YG Entertainment  Yang Hyun-suk] mengatakan kepada saya untuk membuat lagu untuk mereka. Itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi saya sebenarnya. “

Disamping menjadi bintang idola muda, G-Dragon telah berkolaborasi dengan musisi veteran untuk “ONE OF A KIND, yang telah menjadi pembicaraan di kota untuk lagunya yang terdengar jaw-dropping dan merilis title track , “CRAYON.”

“Saya telah belajar banyak dari mereka, terutama seperti cara yang berbeda dari musik rekaman Karena mereka selalu melakukan jauh lebih banyak daripada yang saya minta, saya tidak perlu khawatir tentang itu [ketika bekerja dengan Kim Yuna dan Nell] ……,” ia menambahkan.
7 lagu record G-Dragon ini adalah solo pertamanya  dalam tiga tahun setelah merilis debut solo  “Heartbreaker” pada tahun 2009.

Dengan menunjukan comebacknya “CRAYON” dan “One Of A Kind “ di SBS “Inkigayo” Minggu lalu, ikon K-pop ini telah resmi meluncurkan kegiatan solo yang sangat diantisipasi.

Source + Image: kstar10

Credit : Big Bang for Life via Yeppopo
Indo Trans : Kimta@Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar