Kamis, 06 September 2012

Ask Big Bang: Taeyang & Seungri (6th Anniversary Q&A)






Panggung yang paling mengesankan bagimu?

Taeyang : Aku akan membuatnya
Seungri  : Konser pertama Bigbang.


Moment yang paling membahagiakanmu?
Taeyang : MTV EMA
Seungri  : Penghargaan pertama yang dihadiri Bigbang

Penggemar yang meninggalkan sebuah kesan yang kuat padamu? 
Taeyang : Kalian, yang membaca ini
Seungri  : Seorang penggemar yang berlari dengan cepat.

Apa yang paling kamu ingin dengar? 
Taeyang : well… tidak ada.
Seungri  : Well done, Seungri.

Apa yang kamu Pikirkan tentang tur dunia? 
Taeyang : Ini menyenangkan, aku pikir aku bisa mengatasinya
Seungri  : Ini tidak mudah

Apakah V.I.P untukmu dalam 6 kata (bahasa korea)?
Taeyang : Fantastic Baby
Seungri  : Kalian benar-benar yang terbaik.

Extra:
kapan kamu memikirkan tentang V.I.P?
Taeyang : Aku sedang memikirkannya sekarang
Seungri  : Setiap hari. Dari pagi hingga malam

Makanan apa yang bisa kamu masak dengan baik? 
Taeyang : aku tidak tahu sekarang, tapi aku pikir aku bisa memasak dengan baik
Seungri : Stir-fried spicy pork(돼지제육볶음).


Bagaimana rasanya memiliki (perayaan) ulangtahun ke-6? 
Taeyang : Kami masih muda
Seungri  : Aku merasa sangat bangga akan hal itu.

Apa yang kamu rasakan saat kamu melihat foto2 lamamu? 
Taeyang : Oh aku seperti itu…

Apa harta benda no 1 mu? 
Taeyang : Jiwa murniku
Seungri  : Tentu saja, kalian. (V.I.P)

English Translated by Luekim @ twitter
Eng - Ind : Icha - VIP Indonesia
photo by tumblr
Source: Big Bang's Official Site
via. BBU


0 komentar:

Posting Komentar