Sabtu, 28 Januari 2012

[NEWS] Bigbang dan 2NE1 satu stage dengan LMFAO & David Guetta di SPRINGROOV



 Big Bang dan 2NE1 tampil di Japan best R&B and Hip-Hop festival "SPRINGROOVE".
Jepang SPRINGROOVE mengatakan, "Untuk
line-up festival ini , Big Bang dan 2NE1 menjadi main cast"
Dimulai pada 2006, sebagai festival terbesar R & B dan Hip-Hop Jepang, SPRINGROOVE telah dikenal untuk casting bintang top lokal dan internasional.
Pada tahun 2006, SPRINGROOVE mengundang Snoop Dogg, dan setelah itu, setiap tahun mereka mengundang Kanye West, Pharrell Williams, Ne-Yo, Rihanna, Keyshia Cole, Akon, T-Pain, TLC, dan 
penyanyi besar R & B Hip-Hop lainnya besar  untuk Festival ini.
Ini adalah
pertama kalinya Big Bang dan 2NE1 berada di "SPRINGROOVE".
pihak Jepang SPRINGROOVE  mengumumkan bahwa Bigbang dan 2NE1 akan memiliki penampilan yang besar, Big Bang sebagai yang menyebabkan gerakan eksplosif dalam industri musik di seluruh dunia, dan 2NE1 seperti di Asia, serta di seluruh dunia, ikon pop generasi berikutnya yang akan memimpin.
Tahun lalu, GD & TOP dan 2NE1 direncanakan untuk tampil dalam festival SPRINGROOVE untuk pertama kalinya, dan juga dengan rapper terkenal, Florida. Namun, itu dibatalkan karena gempa yang terjadi di timur laut Jepang.
Big Bang dan 2NE1 direncanakan untuk menghidupkan kembali 2012 "SPRINGROOVE" Festival lagi melalui kekuatan musik Korea.
"2012 SPRINGROOVE Festival" akan diselenggarakan pada 31 Maret di Kobe Memorial Hall Dunia di Osaka, Jepang, dan pada tanggal 1 April di Makuhari Messe di Chiba Aula.


Source and image: TVreport via Nate
translation: V @bigbangforlife  and @vVIP_6819
credit : BigBangUpdates.com
posted and translate by eno (@moonyceno)

0 komentar:

Posting Komentar