Sabtu, 10 Desember 2011

[twitter] David Yi bicara soal BIGBANG & G-Dragon


Aku mengakui aku dulu adalah fans berat 2NE1 hari ini dan kurang tahu banyak tentang BIGBANG (kecuali musik mereka) Tapi kini aku mengagumi etos kerja mereka.

Oh dan GD selalu bangun tepat waktu, membereskan pakaiannya senidiri, membuat dirinya bergaya, sangat sopan pada member staff, ia adalah contoh tepat seorang profesional!

G-Dragon adalah seorang perfeksionis di studio; ia akan merekam, merekam, dan merekam semua member duluan sepanjang hari dan akan selelu merekam dirinya sendiri belakangan.
G-Dragon sebenarnya sangat malu melakukan penampilan "I Am the Best" di konser YG minggu lalu #factsabout #bigbang

G-Dragon sebenarnya sangat pemalu dan tertutup. Hanya dipanggung ia terlihat ganas dan gila. #factsabout #bigbang
Ini yang lain lagi untuk kalian #vip #bigbang fans yang ingin tambahan, penghargaan #MTV #EMA untuk GD dan Daesung sangatlah besar.

Saat BIGBANG meminta @KatyPerry untuk berfoto bersama, dia (katy) terlihat seperti "Oh, aku mengenal kalian guys, dan aku mencintai 2NE1!"

Member #BIGBANG tidak tahu mereka akan pergi dengan siapa ke #MTV #EMAs dan mereka sangat shock saat menerima penghargaan.

Semua member #BIGBANG sebenarnya sangat tertutup kecuali kalian tahu sendiri, Seungri.
"Ah jangan katakan kami akan menang" GD bilangi ini pada manager nya (yang menyemangatinya untuk EMA) "Aku tidak ingin kecewa"

*David Yi adalah penulis New York Daily News

sr.  @seoulcialite via @BBUpdates @BBVIPforum

indo by marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar