Minggu, 11 Desember 2011

[news] TOP memberi penampilan kejutan di I Am Singer



Pada tanggal 11 Desember, Big Bang T.O.P membuat penampilan kejutan di MBC “I Am a Singer” dan menampilkan duet yang memukau dengan Gummy, yang menghasilkan dirinya pertama kali meraih posisi 1 di acara tersebut.
Kedua rekan selabel ini menyanyikan lagu San Wool Lim “Gae Goo Jeng Ee (The Rascal).” Sebelum penampilan Gummy mengatakan “Aku yakin baik orang tua atau muda akan datang, tapi aku hanya ingin mereka menikmati acara ini bersama,” dan mereka melakukannya. Penampilan mereka mendapat sorakan paling meriah dari penonton, adan menghasilkan kemenangan pertama Gummy di acara ini dengan jumlah suara 20% vote.
T.O.P mengatakan “Penonton ‘I Am a Singer’ memiliki energi luar biasa,”. Kim Hyung Suk, produser dari acara tersebut mengatakan, “Aku sangat menyukai gaya kids-pop, kids-rock. Pakaian mereka dan rap T.O.P, dam segalanya berpadu dengan sempurna dan merupakan panggung yang hebat dan menyenangkan untuk ditonton.”
Acara hari minggu merekam 12.0% TV ratings, peningkatan 2.1% dari minggu sebelumnya. jumlah nilai Insooni pada penampilan minggu lalu adalah yang terendah menyebabkannya tereliminasi dari acara tersebut. Musisi rock Park Wan Kyu akan menggantikannya minggu depan.

Source: Soompi
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar