Kamis, 29 Desember 2011

[news] Taeyang : "G-Dragon teman sepanjang hidupku"



Taeyang, "G-Dragon, my lifelong friend"
 (Judul asli)

Taeyang baru-baru ini bertemu dengan Star News membicarakan soal kepercayaannya yang tak berkesudahan terhadap sahabat terbaiknya, teman sejak kecil, G-Dragon.

"Karena kami melewati berbagai masalah belakangan ini, kami menjadi semakin dekat satu sama lain.”

Sebagai teman aku merasa sedih untuk Jiyong (G-Dragon) tapi ia selalu menjadi seseorang yang lebih dari sekedar keluarga bagiku. Walaupun sesuatu yang buruk terjadi,Aku tidak bisa melepaskan tangannya begitu saja. sama halnya dengan dirinya. Bagiku, ia teman seumur hidup."

Taeyang juga bicara untuk pertama kalinya mengenai kesalahpahaman yang terjadi akibat postingan twitternya yang dipikir orang berkaitan dengan skandal G-Dragon.

"Sebenarnya tweet itu tidak ada hubungannya dengan Jiyong. Aku memposting itu dengan pikiran lain dalam diriku. Aku merasa tidak enak dengan semua kesalahpahaman ini."

Ia juga bicara soal member lain: T.O.P, Daesung dan Seungri.

"Kami masih tinggal bersama di asrama. Seperti keluarga, kami memahami satu sama lain walaupun tidak membicarakan semuanya.

Selama istirahat member bertemu dan mengerjakan lagu. Kami sudah mempersiapkan beberapa lagu dan sedang memproduksi album baru."

Terhadap rencana BIGBANG tahun 2012, katanya, "Kami selalu mengadakan BIG SHOW setiap tahun dan tahun depan akan dilaksanakan bulan maret. Kami juga berencana merilis album sekitar waktu tersebut."

Ia melanjutkan, "Di 2012, kami akan membayar fans kami, yang terus mempercayai kami, dengan musik yang bagus dan aktivitas kami."

Dengan tersenyum ia menambahkan, "Tentu saja album solo yang sedang kukerjakan akan dirilis juga."

Source: Star.mt.co.kr
Translation by: Winalicious@BigBangVIP.netKorea.com
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar