Minggu, 04 Desember 2011

[news] Daesung dan G-Dragon minta maaf do YG Family concert



Di YG Family Concert, G-Dragon dan Daesung bicara untuk pertama kalinya atas kejadian kurang menguntungkan yang mereka alami tahun ini. Kelima member B IGBANG tampil bersama lagi untuk pertama kalinya setelah promosi  lagu “Love Song” mereka awal tahun ini.

Setelah menyanyikan “Tonight,” T.O.P yang pertama membuka dengan berkata, “Sungguh luar biasa kami berlima Big Bang member bisa bersama lagi dipanggung,” membawa tangis haru para penonton yang hadir. “Aku senang bisa berada dipanggung merayakan ulangtahun YG Entertainment yang ke 15. Tahun ini merupakan tahun yang sibuk bagi YGE, dan kau tetap berdiri dan mendukung kami aku ingin berterimakasih untuk itu.”

Daesung menambahkan, “Sudah cukup lama sejak terakhir aku tampil di panggung. Aku sangat senang berada disini. Kesulitan yang kualami memberiku kesempatan untuk menyadari betapa berharganya musik dan panggung bagiku. Aku akan selalu bersyukur bisa berada dipanggung.

G-Dragon juga mengatakan, “Aku sungguh menyesal menyebabkan masalah oleh kesalahanku. Aku akan memastikan tidak akan terulang lagi. kupikir satu-satunya cara menunjukkan apresiasiku adalah kembali muncul dengan musik dan penampilan yang lebih baik. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memberikan hadiah besar untuk fans.” 

Daesung menghentikan semua aktivitas Big Bang setelah kecelakaan yang dialaminya bulan Mei, dan G-Dragon terlibat dalam skandal marijuana Oktober lalu, menghentikan semua promosi sebagai grup. 

Konser hari ini adalah konser rutin YG Family Concert yang dimulai sejak tahun 1997. Tahun ini menandai ke lima belas tahun dan diisi oleh artis-artias YG papan atas diantaranya 2NE1, Gummy, Se7en, JinuSean, Psy, dan Tablo. YG Concert berikutnya akan diadakan di Osaka otanggal 7 dan 8 diikuti di Tokyo tanggal 21 dan 22.

Source: Soompi.com
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar