Kamis, 08 Desember 2011

[news] Daesung berbagi perasaannya saat comeback!



Daesung, yang baru saja comeback melalui MBN drama, What’s Up setelah hiatus selama 7 bulan, berbagi pikirannya setelah comeback melalui konferensi pers untuk drama tersebut yang diselenggarakan tanggal 6 Desember di Seoul.

Saat diminta untuk berbagi perasaannya setelah comeback, ia menjawab, “Saat beristirahat aku berpikir akan apa yang sudah kulakukan dan apa yang harus kulakukan di masa mendatang. Dan aku ingin membuat penampilan resmi seperti ini untuk minta maaf pada semuanya.”

Daesung beristirahat dari semua kegiatan semenjak ia terlibat dalam kecelakaan mobil yang menyebabkan kematian seorang pengendara motor bulan Mei. Member BIGBANG ini kembali ke dunia hiburan dengan perannya sebagai Ha Do Sung dalam drama. Comeback dan pengalam acting pertamanya telah menarik banyak perhatian dan dukungan dari semua orang.

Daesung melanjutkan, “Kupikir aku harus kembali dan menunjukkan sisi diriku yang lebih baik. Aku gugup dan cemas dalam tekanan harus menyenangkan orang-orang.” “Dalam aktivitasku aku sering melewati kelas dan berkat peran ini aku mendapatkan pengalaman langsung kehidupan sekolah. Aku menikmati syuting karena sesama pemerannya seusia denganku dan gaya hidup kami mirip.”

What’s Up, ditulis oleh Song Ji Na, dikenal dengan karya-karyanya yang meledak termasuk diantaranya SBS’ The Sandglass dan MBC’s Eye of Dawn, menuliskan cerita tentang musikal. tayang setiap sabtu dan minggu pukul 9am. 

Source: Enewsworld
via @BBUpdates

indo by Marsha @ VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar