Kamis, 15 Desember 2011

[news] comeback GDTOP sangat dinantikan disamping kasus marijuana G-Dragon




Big Bang sub-unit, GD&TOP, kembali sedang mempersiapkan promosi mereka di Jepang. 

Duo ini baru-baru saja merilis trailer untuk single Jepang mereka “OH YEAH“ MV melalui Youtube & Facebook pages, yang mana didalamnya termasuk beberapa adegan dibalik layar pembuatan MV nya. 

Versi original dari “Oh Yeah” di album pertama GD&TOP dirilis desember lalu, dan versi Jepang album ini direkam untuk persiapan debut mereka di Jepang juga. Di trailer ini juga tercantum, ‘YG Family Concert Celebrating Single Release’. 
Fans menunjukkan ketertarikan yang luar biasa atas mereka, karena video ini sendiri sudah mencapai 150,000 views di official Youtube channel juga lebih dari 1,000+ komentar di halaman facebook mereka. 

Promosi Jepang GD&TOP dijadwalkan dimulai bulan November, namun tertunda karena kasus G-Dragon tertangkap menggunakan marijuana Oktober lalu. G-Dragon secara pribadi minta maaf pada fans di YG Family‘s 15th anniversary concert yang diselenggarakan di Olympic Hall, Seoul tanggal 4 Desember 

Dan walaupun beberapa mengkritik bahwa G-Dragon belum cukup mengambil waktu untuk merefleksikan dirinya, GD&TOP akan melanjutkan rencana mereka promosi di Jepang dan diperkirakan akan membuat comeback yang kuat. 

GD&TOP akan merilis single ini tanggal 7 Januari dan memulai promosi mereka di Jepang secara resmi. Agensi merekah YG Entertainment juga akan menggelar konser di Osaka dan Saitama bulan depan.


Source & Image: TVDaily via Nate
translation:  AKP
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar