Selasa, 08 November 2011

[photo/news] Kereta "YG FAMILY" akan mulai beroperasi

YG Family Concert Ads
YG Entertainment mengumumkan bahwa kereta bergambar YG Family baik didalam maupun diluar, dengan foto para artis dari agensi tersebut mulai beroperasi tanggal 5 November yang menarik perhatian banyak orang.

Ini adalah bagian dari strategi promosi untuk YG Family Concert yang akan diselenggarakan 3 dan 4 Desember di Gymnastics Arena, Olympic Park untuk merayakan ulang tahun ke 15 dari agensi entertainment besar di Korea, YGE. Sebuah kompartemen kereta ini di desain untuk BIGBANG dan 2NE1, dilapisi dengan foto wajah mereka yang besar. melalui monitor kita dapat melihat clip konser mereka, menambahkan ketertarikan bagi pengguna.

Konser yang akan datang dirancang sebagai penanda ulang tahun ke 15 dari agensi yang diadakan untuk 200.000 fans Korea dan Jepang dengan artis-artis yang saat ini masih berprofesi sebagai penanyi dan juga para senior yang hampir pensiun.

The YG Family’s train will be in service for a month from Nov. 5 to Dec. 4. The second round of the ticket sales for the concerts will start at 8:00 p.m. on November 9.

Source: Star News
Translated by Geum Jae / Korea.com


YG Family Concert Ads

YG Family Concert Ads

YG Family Concert Ads

YG Family Concert Ads

YG Family Concert Ads

YG Family Concert Ads

0 komentar:

Posting Komentar