Kamis, 06 Oktober 2011

[news] pengumuman pembaatalan single Jepang GDTOP



Translation:
Member BIGBANG, G-Dragon, di investigasi di kantor kejaksaan Seoul (South Korea) atas kasus merokok Marijuana Juli lalu. Hasil tes menunjukkan positif tapi tidak ada dakwaan apapun terhadap GD karena hanya hasil tes rambut yang menunjukkan positif.

Avex dan YG Entertainment saling mendiskusikan hal ini setelah Avex mendengarnya. G-Dragon menerima penangguhan dakwaan tapi berita ini cukup berpengaruh(tentang bagaimana mereka akan dilihat) oleh masyarakat Jepang*. Karena ini Avex sudah mempertimbangkan dengan baik dan memutuskan perilisan GDTOP single Oh Yeah (feat Bom of 2NE1) pada tanggal 9 November dibatalkan. Bahkan jika kejadian ini terjadi sebelum mereka menandangani kontrak dengan Avex.

Kami minta maaf kepada semuanya dan fans atas kejadian ini. Kami akan mencoba yang terbaik agar hal seperti ini tidak terjadi lagi.

Avex Entertainment Oct 6th 2011

Translation by Noriko @ bigbangupdates.com
*Note: A popular Japanese celebrity was jailed just recently because of drugs. Even if G-Dragon isn't guilty, people reported with anything related to drugs are typically viewed badly.

cr. bbupdates

indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar