Rabu, 05 Oktober 2011

[news] G-Dragon tetap menjalani shooting The North Face



Menurut sumber terpercaya, G-Dragon mengambil bagian dalam syuting TV commercial untuk North Face pada tanggal 5 Oktober bersama member Big Bang.

Saat berita mengenai G-Dragon merokok marijuana muncul dan menerima penundaan dakwaan, syuting ini dikabarkan dibatalkan. Namun faktanya ini tetap berjalan sesuai rencana.
Seseorang mengatakan, “Dunia periklanan adalah salah satu yang paling sensitif tentang image selebriti. Untuk kasus G-Dragon, bagaimanapun kontrak antara Big Bang dan North Face sepertinya sangat efektif, mempertimbangkan ketenaran grup ini dan penundaan dakwaan tersebut.

Selain North Face, merk lain dimana G-Dragon menjadi model hampir tidak ada yang perlu dipertanyakan saat ini. Skandal ini tampaknya tidak merusak citra G-Dragon secara parah.

Dikatakan bahwa G-Dragon bukanlah perokok kebiasaan dan penundaan dakwaannya inilah yang sangat menolongnya tetap bertahan.

Sebelumnya beberapa TV channels mengungkapkan bahwa tidak ada alasan yang cukup untuk melarangnya tampil di TV karena ia tidak menerima dakwaan.

terlepas dari keuntungan yang diterimanya, dikatakan bahwa ia harus memiliki waktu untuk menahan diri dan merenungkan perbuatannya. YG Entertainment membuat pernyataan resmi tanggal 5, “G-Dragon bisa saja percaya diri saat menghadapi jaksa karena ia bukan perokok kebiasaan. Itu sebabnya ia bisa mengikuti jadwal seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. Kami juga terkejut mengetahui tes dari rambutnya keluar positif.”

ia menambahkan, “Kami mencoba mencari tahu yang menyebabkan hasilnya. GD akhirnya mengingat kejadian itu: saat ia menghadiri pesta untuk merayakan keberhasilan konser tur Jepang mereka, ia mengambil sedikit yang ditawarkan oleh seorang fans muda dari Jepang..”

Agensi juga minta maaf: “Kami tahu public figur terkenal harus bijaksana dan tampil dengan sikap yang baik. Untuk itu kami minta maaf atas kesalahan yang kami buat dan berintrospeksi. Aku menundukkan kepalaku, dan menyampaikan permintaan maafku yang tulus.”

Jaksa mengatakan, “G-Dragon adalah pelanggar untuk pertama kalinya, dan sangat menyesal atas kesalahan yang ia lakukan. Berdasarkan semua pertimbangan, kami memutuskan menangguhkan dakwaannya.”

By Gil Hye-seong (comet@mtstarnews.com)

Source: Starnews
Translated by Geum Jae / Korea.com
via @BBUpdates

Indo by Marsha @VIpindonesia

0 komentar:

Posting Komentar