Rabu, 05 Oktober 2011

[news] Dukungan dari para artis untuk GD


Aktor Han Jung Soo tweets untuk fans G-Dragon,  ”Jika kita menggunakan hati kita untuk mengerti dan memberikan maaf untuk rasa ingin tahu dan kesalahan pria muda, kita akan  memperoleh lebih banyak kebahagiaan dan berkat/karunia  di masa depan”

Suporter GD lainnya adalah pemain ski Cina, 3 kali juara Dunia,   Li Nina menuliskan dalam weibonya,   ”Jika orang yang kamu cintai, orang yang kamu sukai, teman2mu memiliki rumor2 negatif yang bertebaran, apakah kamu memilih untuk mempercayai rumor2 ataukah percaya padanya? Jika tidak ada sesuatu yang diverifikasi, saya di belakangmu “ 
lalu dia memasukkan foto GD yang ini:
BigTone 
Peter dari One Way tweeted rangkaian pesan2 mengenai masalah:
“Ayo berikan Big Bang beberapa waktu untuk mengumpulkan kembali dan fokus pada apa yang mereka lakukan yang terbaik yaitu musik~  Satu cinta untuk VIP’s” 
“Tidak semua musisi2 melakukan hal itu ~ tapi saya menebak dalam masyarakat modern dimana kita hidup di dalamnya terkadang artis2  akan ditambahkan dalam  kelompok stereotype itu.” 
“Saya hanya berharap dia adalah pria yang cukup mengakui dia kacau~” 
“Orang akan melupakan tentang ini~ orang memiliki masalah2 mereka sendiri yang dikhawatirkan ~Hanya jangan mengharapkan apapun dari GD untuk sementara ~ dibawah radar~” 
“Well ini adalah sebuah peringatan pertama dimana saya berasal lol~ but poor dude~” 
“Mengetahui kalau hukum2 obat2an Korea sangat kuat, untuk GD yang bahkan memikirkan hal ini adalah semacam kebodohan ~ dia akan pulih dari ini~” 
“Ini Ok  mengirim GD untuk rehab dan saya pastikan dia akan baik2 saja~ berikan dia istirahat ~ Saya yakin orang akan lupa dan pindah ~”
Source: Bigtone’s twitter, onewaypeter’s twitter, hanjungsoo’s twitter
translation by amandajaclyn18 @ twitter
Indo Trans: Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar