Jumat, 30 September 2011

[news] Haru-Haru akan dibuat versi Jepang!




Pada tanggal 23 November, Big Bang akan merilis album Jepang berjudul “The Best of Big Bang“.

Menurut media Jepang, media outlet Sankei Sports, dalam album ini akan terdapat 14 lagu dalam bahasa Jepang, salah satunya adalah lagu terkenal mereka, “Haru Haru“.

“Haru Haru” dirilis pada bulan Agustus 2008, dan menjadi salah satu lagu paling populer milik BIGBANG dengan jumlah 22 juta view di YouTube. Sebuah survey diadakan bulan September lalu menanyakan, “Lagu Korea mana yang ingin kau dengar dalam bahasa Jepang?“, dan “Haru Haru” terpilih dengan jumlah pemilih hampir 9,000 votes, yaitu sekitar 90% dari jumlah suara. Dikatakan bahwa mereka akan merilis ‘best-of’ album karena popularitas tidak terduga dari survey ini.

Sankei Sports juga menyatakan bahwa “Haru Haru” versi ini juga akan ikut dinyanyikan oleh Daesung, yang saat ini sedang beristirahat dari aktivitas promosi akibat dari skandal kecelakaan awal tahun ini. 

Big Bang leader G-Dragon mengungkapkan, “ini adalah album spesial yang dibuat untuk promosi Jepang kami, jadi kami mengumpulkan lagu-lagu yang ingin didengarkan oleh fans Jepang. Kami bekerja keras dalam album ini untuk menyenangkan fans kami.”

Source: DongA via Naver 
Translation: AKP
indo by Marsha @VIPindonesia

1 komentar:

seneng minta ampun ternyata D-Lite juga bakalan iku nyanyi *terharu

Posting Komentar