Minggu, 04 September 2011

[news] G-Dragon akan comeback tapi tanggal belum ditentukan!


[edited] 


YG Entertainment telah mengatakan Big Bang member G-Dragon akan comeback sebagai solo tapi belum ada tanggal yang pasti.

Ini dtang dari official di agensi ini yang merespon pada berita hari ini yang memberitakan bahwa G-Dragon akan comeback di industri musik lokal bulan depan.

"Laporan mengenai comeback G-Dragon bulan Oktober tidaklah benar," ia mengatakan pada 10Asia melalui telepon hari senin. "Benar bahwa ia sedang merekam beberapa lagu tapi tanggal comebacknya masih belum dapat dipastikan ."

Ia kemudian menjelaskan bahwa YG artis sedang bekerja pada musik mereka dan tanggal perilisan sebuah album bisa saja berubah tergantung progresnya.

Jika G-Dragon merilis album solo bulan depan maka ini merupakan album solo pertamanya setelah "Shine a Light" yang dirilis bulan Maret 2010.

G-Dragon, yang nama aslinya adalah Kwon Ji-yong, adalah leader dari grup 5 member Big Bang, yang ditemukan dan dilatih oleh YG Entertainment.

Sebagai grup, Big Bang sedang beristirahat dari industri musik dan baru-baru ini menjadi model dari merk pakaian of clothing brand North Face.

Source: AsiaE
via @BBUpdates
indo by marsha @VIPindonesia



Fans tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk comeback solo G-Dragon karena ia akan segera kembali bulan Oktober!


Bulan depan, G-Dragon dijadwalkan merilis mini album nya dan memulai aktivitas solo nya bulan October untuk pertama kali setelah satu setengah tahun.


Telah diungkapkan bahwa G-Dragon sedang melakukan penyelesaian akhir pada lagunya dan akan memilih lagu judulnya segera dengan ini untuk menentukan konsep albumnya. Seorang perwakilan YG Entertainment menyatakan, “Karena kami masih sedang menulis lagunya jadi kami belum menentukan lagu judulnya. Setelah selesai baru kami akan menentukan konsep albumnya.”


Banyak agensi kembali mempertimbangkan comeback artis bulan Oktober karena G-Dragon diperkirakan akan menguasai chart musik dengan solo comeback nya. Salah seorang perwakilan industri musik menyatakan, “Dari september, KARA, SNSD, dan Brown Eyed Girls berencana untuk comeback. Dengan itu sulit mendapatkan tempat bagi penyanyi baru dengan comebacknya G-Dragon bulan Oktober.”


dengan peristiwa kecelakaan Daesung, Big Bang member saat ini memfokuskan diri masing masing pada aktivitas individu, dimulai dengan comeback solo G-Dragon.


Source: Star News via Nate 
Translation by allkpop
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar