Kamis, 01 September 2011

[NEWS] Big Bang shows will be aired 24/7 on SBS for an entire month!


Melalui SBS gorilla “Star Channel” kau bisa melihat acara favoritmu 24/7 sebulan penuh.  Kali ini untuk bulan September Big Bang akan jadi bintang untuk acara. Penayangannya akan dimulai September 5.
SBS gorillas “Star Channel” menikmati popularitasnya sejak tayang pertama bulan Agustus dengan 2PM. SBS mengijinkan netizens untuk memilih artis yang mereka inginkan untuk sebulan dengan meninggalkan request dan dengan request terbanyak artis tersebutlah yang akan tampil berikutnya.
Big Bang (G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, Seungri), tidak perlu dikatakan lagi merupakan salah satu grup musisi terbaik di Korea. Selama bulan September, SBS programs dengan Big Bang (“SBS Big Bang Special”, “Strong Heart”, “Chocolate”, “Running Man”, Night After Night”, “Family Outing”, etc.) akan ditayangkan 24 jam sehari.
Super cool! Even though they wont have subtitles Big Bang 24/7 for a whole month is daebak!! You can download the gorealra player here by clicking the orange box where it says 3.0, there you can watch live SBS tv and pick the star channel where this will be airing. ^^
Source: honestnews.co.kr
Translated: Sammi @ ibigbang
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar