Kamis, 25 Agustus 2011

[photo] Taeyang on GQ Magazine - September




GQ Editor Jang Woo Chul bertemu dengan Taeyang dan bertanya :

Q: Apa yang akan kaulakukan jika kau tampil di acara “I Am A Singer”?
A: Aku sudah menjadi penyanyi. Sebenarnya belakangan ini aku menyukai lagu Cho Yongpil. Aku jarang mendengar musik lokal, jadi aku tidak pernah tau aku menyukainya. Tapi saat mendengarkan lagu Cho Yongpil dan menonton penampilannya, Aku menemukan mengapa aku merasa kurang. Daripada tampil aku lebih ingin berusaha menjadi penyanyi yang lebih baik. Hanya asumsi jika mereka memintaku tampil.

(From GQ September 2011, “40 Questions for 40 People”)

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

+) Cine 21 asked 10 magazine directors about ‘the best article of our magazine’, and F.ound Magazine’s director answered, “Taeyang interview – we dug up another side of an idol in the way only we can show”. 


TRANSLATION BY MYOKOON@ALWAYS TAEYANG
(Credit when taking elsewhere!)
Scan from YBMania.com
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar