Senin, 22 Agustus 2011

[news] TOP adalah selebriti yang paling diinginkan untuk mencukur rambutnya!

        
Andy Lau, Jacky Chan dan artis lain yang membintangi ' New Shaolin Temple,2011', film blockbuster musim panas ini. Di film ini, Andy Lau telah mencukur rambutnya dan idola yang paling diinginkan netizen untuk mencukur rambutnya telah terpilih. 

Kepala tidak berambut idola mana yang bisa dibandingkan dengan Andy Lau? Dia adalah seorang dengan kharisma luar biasa, Big Bang T.O.P..

Latar belakang film ini adalah saat masa kacau di China dimana negara asing menginvasi China. Merupakan saat dimana orang-orang berkumpul di kuil Shaolin untuk mencoba menghentikan invasi tersebut. Di film ini, aktor Andy Lau mencukur rambutnya dan menarik perhatian netizen dengan pesonanya.
Dari tanggal 15 hingga 22 Agustus, Nate mengadakan polling berjudul, 'idola mana yang menurutmu akan terlihat sekeren Andy Lau setelah mencukur rambutnya? '
Tempat pertama diraih oleh Big Bang T.O.P (64%). T.O.P. tampil di MV Red Roc tahun 2007. Di ' New Shaolin Temple,2011' , Andy Lau dengan rambut yang dicukur dan kemampuan akting yang memukau mengingatkan netizen akan penampilan T.O.P. di video tersebut.

(Omtted info of other rankings)

Source: enternews
Translated by: Rice @bigbangupdates.com

Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar