Sabtu, 20 Agustus 2011

[NEWS] Review of idols' confession: IU likes Taeyang and Sandara Park likes G-Dragon

Apa saja tipe ideal dari para idola?
Ada kecenderungan dari para idola untuk membuat pengakuan tipe-tipe ideal mereka. Namun, di masa lalu, mereka cenderung untuk menutupinya. Sekarang ada banyak idola yang jujur ​ mengakui mereka menyukai idola lain dari industri yang sama.

Pengakuan ini telah menarik banyak perhatian.



 IU → Taeyang
Penyanyi IU telah memilih Taeyang Big Bang sebagai tipe idealnya yang telah menarik perhatian.

Dalam sebuah episode dari MBC 'Rockman' (Maret), IU ditanya siapa tipe ideal nya. MC bertanya, 'apakah kamu mengubah type idealmu? "IU menjawab, 'tipe ideal ku masih Taeyang Big Bang' .MC menjelaskan, "pada kenyataannya, Taeyang adalah
sosok 'dewa tipe IU." yang membuat Kim Tae Woo merasa pahit.

Kim Tae Woo mengatakan, 'tipe ideal dari IU pernah yang mirip aku.  ia menyukain pria yang sulit. Saya merasa baik tentang itu. Namun, sekarang idolanya telah berubah ke Song Joon Ki, Seeksik dan Taeyang, dll Ini membuat saya merasa sedih. "

IU kemudian menjawab dengan mengatakan meskipun Kim Tae Woo adalah bukan manusia yang ideal, dia masih penyanyi seniornya yang ia bisa belajar darinya. Ekspresi sedih ditunjukkan oleh Kim Tae Woo.



Sandara ParkG-Dragon
Sandara Park 2NE1 mengatakan G-Dragon Big Bang adalah tipe ideal nya.

Dia berkata dalam KBS 2TV 'Entertainment Tonight', 'Jika saya harus memilih type laki-laki, saya rasa itu G-Dragon. "ketika ia ditanya tentang pertanyaan yang berkaitan dengan cinta.

Ketika ditanya tentang alasan mengapa G-Dragon dipilih sebagai tipe ideal, ia berkata, "itu karena ketika para staf  pergi main ski, kita semua harus membawa papan yang berat. Ketika saya mengerang tentang hal itu, G-Dragon tiba-tiba datang kepada saya dan membantu saya. "



Source: Nate
Translated by: Rice @bigbangupdates.com

 thx to BBUpdates
repost & indo trans by eno @ VIPindonesia [www.bigbangvipindonesia.blogspot.com]
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar