Senin, 01 Agustus 2011

[news] Rahasia Seungri memperlakukan fans



Fans adalah alasan keberadan seorang artis; namun kadang mereka juga bisa jadi masalah. Selain melihat idola mereka di panggung atau layar, ada fans yang ingin mengetahu setiap aktivitas idola. Mereka mungkin berpikir itu cara mereka untuk menunjukkan cinta dan kepedulian tapi hati mereka tidak bisa melihat demikian jika mereka melakukan itu. Beberapa artis telah menunjukkan bagaimana mereka menangani masalah ini (sasaeng fasn- fans yang terus membuntuti artis) dan berikut adalah respon dari Seungri:

Seungri Big Bang (21) membagikan caranya bagaimana menghadapi sasaeng* fans di MBC FM4U 's 'Dreaming Radio' bulan February. Ia bilang,' Aku hanya memberikan yang terbaik pada fans saat aku tampil di panggung. Tentu saja ada sasaeng fans yang datang mengikuti jadwal kita. Jika aku muncul didepan rumah secara terang-terangan, akan ada banyak fans yang tertarik akan itu maka aku tidak melakukannya. Aku membayar ketidak bisaan mereka melihatku setiap saat dengan tampil sangat baik di panggung.' Ini caranya menangani para fans. '

(Parts about other artists are omitted)

Note: Sasaeng fans are like stalker fans who follow celebrities everywhere.

Source: Nate
Translated by: Rice @bigbangupdates.com
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar