Senin, 29 Agustus 2011

[NEWS] Park Myung Soo, "GD, ayo tampil lagi pada musim dingin ini"

G-Dragon dan Park Myung Soo dipersatukan kembali sebagai Tim GG di konser 2NE1 dimana mereka tampil, "Having An Affair", dengan Park Bom.

Mengenakan kostum hitam dan putih, mereka menyampaikan kerjasama yang menarik bagi 4000 penggemar. Bersama dengan Park Bom, dalam gaun hitam mini, kerjasama mereka sangat bagus di konser.


Park Myung Soo mengatakan, "Sudah beberapa waktu sejak aku bertemu GD dan Park Bom lagi setelah kerjasama kami untuk IC. saya sangat senang.. G-Dragon dan saya belum berhubungan setelah program tapi akan baik jika aku bisa menjaga persahabatan dengan dia. terimakasih lagi untuk GDragon. "

G-Dragon berkata, "Saya telah melihat 2NE1 sejak kami masih muda dan aku sangat senang bisa diundang untuk konser mereka. Saya begitu kagum dengan panggung mereka. alu sampai lupa bahwa aku harus tampil juga."

Paek Myung Soo menambahkan, "Sekarang musim panas dan ketika itu musim dingin, saya akan meminta G-Dragon dan Bom untuk bekerjasama dengan saya sekali lagi."

Sumber: Nate, translate by Rice @ bigbangupdates

 thx to BBUpdates
repost & indo trans by eno @ VIPindonesia [www.bigbangvipindonesia.blogspot.com]
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar