Jumat, 12 Agustus 2011

[news] Mengapa BIGBANG dan SUJU berhasil mematahkan kutukan 5 tahun grup idola?


Merupakan hal yang wajar bagi grup idola untuk bubar setelah 5 tahun sejak debut, sebagai contoh sebut saja, H.O.T., DBSK, SS501,dll. Grup tersebut bubar setelah 5 tahun dan masing-masing member memulai solo karir. Namun situasi saat ini berbeda.

Perwakilan yang dapat mematahkan kutukan ini adalah Big Bang dan Super junior (yang baru merilis album ke lima nya, Mr. Simple ). Mereka masih tetap bersama setelah 5 tahun dan bahkan lebih, mereka menunjukkan pada kita kekuatan mereka untuk terus berdiri di industri ini melewati tahun demi tahun. 

3 Alasan mengapa mereka bisa mematahkan kutukan :
"Alasan pertama adalah masing-masing member sangat ingin mencapai target mereka'. Ada hal serupa antara Super Junior dan Big Bang, setelah 1 tahun debut, mereka tidak menerima terlalu banyak perhatian dari publik. Walaupun baik SME dan YGE adalah perusahaan hiburan yang besar, Musik yang dibawa oleh kedua grup ini tidak bisa memenangkan hati publik selama waktu 1 tahun sejak debut mereka.

Namun ini ternyata membawa pengaruh baik bagi kedua grup karena para member dari grup ini menjadi semakin berkomintmen untuk mencapai impian mereka. Kominten dalam grup juga. Perbedaan ide dan mimpi yang dimiliki member menyumbangkan kesuksesan bagi grup. Determinasi mereka membuat mereka bisa bertahan lebih dari 5 tahun.

Alasan kedua adalah kepribadian member tidak tumpang tindih satu sama lain. Member Super Junior sangat baik dalam seni penampilan. Kreativitas Heechul, Kemampuang menyanyi yang ditunjukkan K.R.Y saat mereka menyanyikan lagu yang emosional, bakat membawa acara yang ditunjukkan Lee Teuk dan Shindong di SBS' Strong Heart' semuanya menunjukkan betapa berbedanya mereka satu sama lain.

Sama halnya dengan Big Bang. Sang leader, G-Dragon bertanggung jawab membuat lagu untuk tim secara langsung. Si tampan hyun T.O.P. berbakat dan memiliki sisi nakal. Daesung dan Seungri berbakat dalam variety shows dimana yang lain tidak ada yang bisa meragukan kemampuan solo Taeyang.

Walaupun memiliki kemampuan dan kepribadian yang berbeda, mereka tidak iri satu sama lain. 

Alasan terakhir adalah persahabatan yang kuat yang mereka miliki. Tidak ada konflik besar antara member Super Junior dan Big Bang. Walaupun mereka berada di usia 20an, mereka mungkin saja berselisih paham atau bertengkar satu sama lain, namun mereka menyelesaikannya dengan cepat. Persahabatan mereka semakin erat setelahnya dan inilah dasar mengapa mereka bisa terus berjalan bersama di jalan yang sama lebih dari 5 tahun. 

Patahnya kutukan oleh Big Bang dan Super Junior telah menjadi inspirasi bagi grup lain saat ini. Kita berharap kutukan ini bisa hilang selamanya di masa datang. 

Source: star.mt
Translated by: Rice @bigbangupdates.com
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar