Jumat, 05 Agustus 2011

[news] Member BIGBANG terus menyibukkan diri hingga 2012


YG entertainment telah mengumumkan bahwa Big Bang member, Daesung, akan menunda semua aktivitas nya hingga akhir tahun dan memberitahu publik bahwa member aktiv lainnya akan fokus pada aktivitas solo dan album mereka. Walaupun secara grup mereka hiatus hingga 2012, fans masih terus menyemangati grup dan menunggu dengan antusias aktivitas individu mereka. Jadi apa yang dilakukan member BIGBANG belakangan ini?

Member Taeyang baru-baru ini berduet dengan penyanyi Zion untuk pernikahan Eugene dan Gi Tae Young. Bulan lalu ia juga ke Amerika untuk bekerja dengan produser kenamaan amerika, The Underdogs. Taeyang juga menyatakan ia sedang bekerja dalam lagu baru bersama Choice37 dan Lydia Paek.

Leader G-Dragon sedang sibuk mempersiapkan solo-album keduanya dan bahkan merespon dalam sebuah interview, “Jika produksinya cepat mungkin akan rilis tahun depan.”

Maknae Seungri was recently spotted working with Choi Pilkang in a recording studio. Fans have speculated that he is also preparing for a new solo album.

Rapper T.O.P. baru saja dipilih sebagai model pakaian terkemuka, the North face dan mengambil sesi foto bersama Lee Yeon Hee. T.O.P. juga akan menghadiri Seoul Socialite Party dengan sesama member GD tanggal 11 Agustus.

Selain itu, netizens sangat gembira mendengar kabar dari Daesung “Ia sedang dalam perjalanan bersama member gereja nya dan akan kembali jari Jumat. GD juga mengunjunginya di gereja minggu lalu.”

Jadi walaupun Big Bang tidak tampil sebagai grup, para fans masih tetap bisa mengantisipasi penampilan menjanjikan dari para member.

Information Source: YG-hype, jpopasia and BigBangVIP
Article by: Koreaboo.comIndo by Marsha @vipIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar