Jumat, 26 Agustus 2011

[news] Lihat BIG BANG di 3-D pada SBS 'KPOP Zone



SBS akan meluncurkan 'K-POP Zone' untuk para penggemar untuk melihat bintang-bintang Hallyu dalam 3-D. Mereka juga akan dapat bermain game yang berhubungan dengan idolanya. bagian dari berita telah menarik minat para penggemar di luar negeri.

Pada 31 mendatang, konten SBS, bagian dari  BROADCAST WORLDWIDE (yang diselenggarakan oleh Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata) akan meluncurkan' K-POP Zone '. Ketika rencana itu terungkap, industri hiburan telah tertarik.


Dalam BCWW2011, ada sebanyak 231 pameran yang diselenggarakan oleh 50 negara peserta, misalnya, Inggris BBC Worldwide, CCTV China, Amerika NBC Universal, dll Oleh karena itu, akan menjadi salah satu yang terbesar sejak BCWW telah diadakan.

Dalam pameran ini, SBS dirancang untuk meluncurkan 'K-POP zone' sejak Hallyumenyapu seluruh dunia saat ini.

Pertama-tama, 3-D TV yang akan dipasang di zona konser Big Bang, Beast, CN Blue dan fanmeeting Kara dapat ditampilkan. Bagian dari mereka akan ditampilkan dalam 3-D yang dapat memberikan perasaan yang lebih realistis. Di sisi lain, poster dan teka-teki dari selebriti terkenal lainnya, seperti SNSD dan Kara, dll juga akan ditempatkan di zona ini.

Selain itu, OST dari 'Protect the boss' (drama), "I’ll protect you" yang dinyanyikan oleh JYJ Kim Jae Joong,' ugly '2NE1,' i'm the best 'dan' tonight 'Big Bang, dll akan digunakan dalam permainan ritme 'Lane Crazy' . Saat bermain game, Anda akan dapat merasakan pengalaman bermain dengan 'Galaxy Tab'.

Perwakilan SBS mengatakan, "dengan membawa video dan musik idola K-POP  bersama-sama, kami berharap bahwa penonton dari berbagai lapisan masyarakat dapat tertarik. Diharapkan bahwa fans luar negeri akan sangat tertarik pada drama populer, "Protect the boss 'dan drama mendatang."

BCWW2011 akan diselenggarakan dari tanggal 31 sampai 2 September di COEX dan 'K-POP zone' juga akan tersedia di sana.



Source: TVdaily
Translated by: Rice @bigbangupdates.com
thx to BBUpdates
repost & indo trans by eno @ VIPindonesia [www.bigbangvipindonesia.blogspot.com]
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar