Jumat, 19 Agustus 2011

[news] Kim Hee Ae adalah fans BIGBANG?



Aktris Korea Kim Hee Ae mendapatkan kuis untuk mengetahui seberapa luas pengetahuannya dalam dunia KPOP. 
Pada SBS Night of TV Entertainment, sang aktris yang penampilannya tidak berubah banyak berthaun-tahun, tampil untuk interview.

Setelah ia mulai memfilmkan CFs sejak usia 17, dia dimahkotai sebagai ratu CF di Korea. Saat ditanya seberapa banyak ia mengetahui idola muda di dunia showbiz, ia menjawab, "Aku tidak terlalu tahu banyak."

Ia berkata, "Aku tidak begitu mengetahui idola saat ini. Sebenarnya aku ingin memiliki lebih banyak ketertartikan karena jika aku tidak mengikuti trend ini aku akan merasa seperti diasingkan."

Saat ditanya, "Berapa member dalam SNSD?" Ia menjawab, "9." Namun saat ditanya, "Berapa jumlah member Big Bang?", ia menjawab, "4? atau 3?" Jawabannya membuat orang tertawa.

Kim Hee Ae menyebutkan nama mereka satu persatu, "T.O.P, Daesung, G-Dragon, Taeyang dan..." Dan saat ia mengingat-ingat yang terakhir, ia berkata. "Aku tau yang satu ini. Yang imut dan tampan... Seungri!" Ia menambahkan, "Sebenarnya aku fans Big Bang. Hanya saja terkadang aku perlu mengingat nama mereka pelan-pelan", yang justru membuat orang semakin tertawa.

Source: Nate
Translated by: Rice @bigbangupdates.com
indo by marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar