Kamis, 25 Agustus 2011

[news] G-Dragon and Seungri for Singles Magazine "Barefoot Campaign" Read more: http://www.bigban


 

G-Dragon: Masa muda itu seperti sepeda motor!

Orang dewasa bilang sepeda motor itu berbahaya dan bilang pada kita untuk tidak mengendarainya, tapi tidakkah para anak tetap mengendarainya? Mereka bahkan mengejar kecepatan. Masa muda juga seperti itu. Kau berada pada usia dimana kau tidak ingin melakukan apa yang kau boleh lakukan dan ingin melakukan apa yang tidak boleh kau lakukan. Saat kau melebihi batas kecepatan kau akan kehilangan sesuatu. Kau tidak akan mengetahui arah dan bergerak dengan buta dan banyak sekali belokan yang akan terjadi selama perjalanan. 
Aku yang sekarang seperti itu dan menjadi penyanyi sepertinya aku tidak bisa menjadi terlalu bijaksana. Aku masih khawatir. Aku melakukan hal-hal tanpa keraguan tapi belakangan ini aku harus mempertimbangkan semua pilihanku.

Ini seperti sebuah proses menjadi dewasa tapi itu tidak seharusnya begitu. 


Seungri: Aku tidak suka kalah, nyatanya aku memiliki keinginan kuat untuk menang dan itulah mengapa namaku “Seungri” (Victory).

Jika orang mengatakan bahwa aku tidak bisa melakukan sesuatu, Aku akan ingin melakukannya. Jika mereka bilang aku masih belum bisa melakukannya, aku ingin melakukannya lebih lagi. Jika tidak ada yang bisa kulakukan, aku akan menangis. Kupikir itulah masa muda.

Daripada orang-orang yang mematuhi peraturan, mereka yang melebihi semua yang dipikirkan adalah mereka yang penuh dengan jiwa muda dan energi. Kuharap aku  bisa menikmati setiap saat dan tetap bahagia dalam keadaan apapun

Translation from: jwalkervip.tumblr.com
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar