Senin, 25 Juli 2011

[video] G-Dragon interview untuk photoshoot bean pole di Mnet Wide





Sempurna dalam musik, penampilan panggung dan bahkan fashion, Salah satu artis paling multitalenta di Korea, Big Bang G-Dragon melakukan interview dengan Mnet Wide News saat sesi foto dengan merk pakaian terkenal Korea, Bean Pole.

Tidak seperti pakaiannya yang menyolok seperti biasa , G-Dragon berpakaian dari kepala hingga kaki dengan konsep hitam Bean Pole. Namun ia memberikan aksen pada tampilannya dengan  aksesoris perak dan boot bulu menunjukkan kehadirannya sebagai ikon gaya.

Saat melihat foto-fotonya, ia dengan bergurau mengakui, “Aku cukup photogenic. aku terlihat lebih baik di foto daripada aslinya” Tersenyum malu dan menunjukkan gigi putih sempurnanya. 

G-Dragon lalu ditanya apakah ia mempelajari fashion secara terpisah dan ia menjawab, "Aku belajar sedikit dengan milikku. Aku juga mendapat masukan dari penata gaya. Aku juga melihat majalah style dan sering belanja pakaian. Dan melalui beberapa kali coba-coba akhirnya menemukan gayaku sendiri“.

Baru-baru ini, G-Dragon berada di ronde preliminary untuk Super Star K sebagai tamu spesial dan bekerja dengan kontestan sebagai stylist mereka. ia menolong mengubah gaya mereka menjadi extra cute atau extra tampan.

Saat ditanya pendapatnya mengenai international fans melakukan flash mobs untuk YG family concert, khususnya flash mob di London, GD merespon, “Aku sangat senang. Sulit untuk menjadi fans seseorang hanya dari musik. Tapi melalui ini, Aku menemukan harapan dan keinginan adalah untuk pergi dan menampilkan musik kami.”

Credits: Gilbakk, LovelyBB @ BBVIPZ, allkpop
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar