Rabu, 20 Juli 2011

[translation] BIGBANG Q&A on VIVI magz august edition



LOVE & HOPE dari BIGBANG
Kami sungguh berharap Jepang dapat pulih. Big Bang memberi kita kekuatan saat mereka kembali tampil di konser. Kami (di VIVI magazine) bicara dengan mereka soal topik, love and hope.


Q: Apa yang kaulakukan untuk menyemangati diri saat merasa berat? Metode apa yang kau rekomendasikan? 

VI: Saat kau tidak bisa memikirkan apapun, dengarkan musik akustik dan menarilah, itu akan membuatmu merasa melihat bintang paling terang di musim panas tiba-tiba.
Maknae merekomendasikan cara ini untuk menyemangati dirinya sendiri. Saat merasa berat ia akan menari untuk melepaskan semua perasaan sedih. Faktanya VI adalah penari dengan energi yang luar biasa. Ia membuat orang menjadi saksi keaktifannya

D-Lite: Tidak peduli apapaun, tersenyumlah. Saat kau tersenyum, kau akan bahagia.
D-Lite adalah sang pencipta suasana yang memberi kita inspirasi hangat. Ia juga bilang pada VIVIVI, "Aku tidak pandai bicara tapi aku akan melihat pada gadis saat mereka bicara." Setelah bicara padanya, aku menyadari sisi paling memesona dari D-Lite adalah senyumannya.

T.O.P: Aku selalu mencerminkan diriku untuk menyisakan sedikit ruang dalam hatiku. Aku juga menyisakan waktu untuk memikirkan hal-hal.
"Saat album sebelumnya rilis, Aku merasa menjadi seperti pria yang lebih dewasa dan nakal." Jadi T.O.P kami yang seperti komik ini. Ia terlihat mewah diluar tapi disaat yang sama ia terkenal dengan sisi nakalnya. Memperkuat dirinya sendiri dengan bercermin diri, dan ini adalah pria dewasa kita!

SOL: Aku bersyukur berada dalam situasi apapun dan tidak peduli seberapa sepelenya hal dalam hidupku. Jika bisa malakukan ini, aku akan puas.
"Aku akan membawa kitab suci jika aku sendirian dipulau." Jawabannya menunjukkan ia adalah seorang Kristen yangt taat. Saat konser (Love and Hope 2011), ia mengatakan, "Kami berterimakasih dan berdoa untuk kalian." Ini adalah kata-kata hangat yang SOL berikan untuk fans Jepang.

GD: Aku suka mendengar suara orang-orang yang kucintai saat-saat ini. contohnya aku akan bicara langsung dengan mereka atau menelepon… Saat aku melakukan ini, stress ku akan hilang.
Sang pemimpin sangat baik disemua aspek. G Dragon adalah orang yang bijaksana, untuk itu tujuannya mengangkat semangatnya juga dengan cara yang tenang. Ia selalu bicara pada orang untuk menyembuhkan dirinya dari kesedihan. Ini membantu mengembalikan energinya.

Scanned and translated by: Rice @ bigbangupdates.com
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar