Jumat, 22 Juli 2011

[news] Top 5 Sexiest Korean Celebs (from Her World Singapore)


The Korean wave has hit us hard. With so many dramas and pop groups around, it took us more than our usual amount of voting and discussion sessions to whittle down to these select few. But we have, and these five are close to perfection - regardless of whether they’ve undergone plastic surgery or not.


1) T.O.P 
T.O.P memuncaki daftar kita, dengan matanya yang bisa membuatmu terpesona secara instan. Ia mengingatkan kita pada Chuck Bass versi Korea. Kekuatan rapper ini untuk group Big Bang bekerja dan bermain dengan keras. Walaupun terlihat jauh, tapi kami yakin pria syper gaya ini memiliki sisi sensitifnya sendiri. Menangkap dari mata seorang pembunuh kejam dan sexy di drama Korea Iris.

2) Lee Byung-Hyun
Ingat otot perut luar biasanya di adegan berkelahi di G.I. Joe? Kami ingat! Walaupun ia berhasil ke Hollywood, pria keren ini benar-benar sangat rendah hati. Pemenang penghargaan aktor untuk UNICEF dan terkenal dengan selera humor dan sikap easy-going nya. Kami dengar saat ini ia sedang mempersiapkan G.I. Joe 2, jadi siapkan mata anda.

3) Lee Min-Ho
Ia adalah "flower boy" kesukaan semua orang, Gu Jun Pyo (nama karakter dalam dramanya, Boys Over Flowers). Dicintai karena tampang pretty boy dan penampilan dengan proporsi yang sempurnanya. Ia melumerkan hati kami tiap kali ia menunjukkan senyuman megawatt nya. Ia saat ini sedang berperan di drama City Hunter dan citra baru jantannya telah memenangkannya. Tidak sabar menanti episode berikutnya!

4) Taeyang
Bagian dari grup terbesar di Korea, Big Bang, superstar ini akan membuatmu terpesona dengan gerakan tarian yang karismatik dan suara indahnya. Kami mencintainya untuk tubuh yang sangat keren dan kami tidak bisa cukup melihat cheeky boyish smile nya. Dan kami dengar saat ia berkunjung ke Singapore minggu lalu untuk Korean Music Wave 2011, ia melempar jaket kulitnya ke keramaian. Kami akan memberikan apapun untuk menangkapnya.

5) Hyun Bin
TDia memulai kegilaan "sit-up kiss" dari 2010 drama Secret Garden. Ia baru saja berpisah dengan kekasih nya aktris Song Hye Kyo dan sedang menjalani wajib militernya di Marine Corps. Tidak ada lagi yang lebih kami cintai dibanding pria atraktif dengan seragam. Ditambah ia terlihat sangat dipercaya dan bisa melindungi. Kami akan senang membawa pria seperti ini pulang dan mengenalkannya pada orang tua.

Credits: Herworld Magazine Singapore via omonatheydidnt
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar