Selasa, 19 Juli 2011

[news] Park Myung Soo : "G-Dragon adalah musisi terbaik Korea Selatan"


Park Myung Soo pada tanggal 18 July tampil di acara radio “Date at 2, I am Yoon Do Hyun.” dan ia bicara soal hit terbarunya bersama G-Dragon (GG) “Having an Affair.”

Park Myung Soo menyatakan, “Adalah bohong jika mengatakan kami tidak mencoba mencari popularitas, namun genre lagu ini adalah genre yang sangat kuinginkan. Electronic/Hip Hop.”
Park Myung Soo juga mengatakan, “Genre elektronic menggunakan banyak suara elektronik, aku percaya G-Dragon adalah satu-satunya orang yangt etap bisa membuat sumber baru untuk electronic. G-Dragon sangat hebat membuat musik jenis ini dan inilah alasan aku ingin bekerja dengannya. kind of music and this is the reason I really wanted to work with him. aku bahkan mengancamnya.”
Park Myung Soo, “I sangat banyak meneliti dan mempelajari G-Dragon. Lain kali aku merilis album aku ingin mempertimbangkan apa yang telah kupelajari. Aku mencari tahu tentang gaya menyanyi, konsep dan fashion. Saat G-Dragon nge-rap ia memutar pengucapannya. Aku lebih tua 18 tahun darinya dan hampir pada usia sebagai ayahnya. Kupikir ia musisi terbaik di Korea Selatan.”

cr. iBB
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar