Jumat, 22 Juli 2011

[news] garis besar rencana YG dengan YGEX dan avex

artikel berita dari pengumuman kemarin :



21 Juli, YG Entertainment dan avex mengumumkan keberadaan label kolaborasi baru mereka, ‘YGEX‘, melalui konferensi pers di sebuah hotel di Odaiba, Tokyo.
Acara ini  dihadiri Yang Hyun Suk, YG artists, anddan avex Mastuura Masato, juga 600 reporter berbeda dari perwakilan berita Jepang seperti NHK dan Yomiuri News. Yang Hyun Suk mengatakan:
“YG Entertainment merayakan ulangtahun ke 15 tahun ini. Kami mendirikan agensi dengan nama YGEX dengan partner hebat kami, avex, dan ini akan menjadi tanda perluasan pekerjaan kami ke Jepang. Tidak hanya 2ne1 debut di Jepang September ini tapi semua debut mendatang dibawah YG di Korea akan terjadi dalam waktu yang sama di Jepang melalui YGEX. YG, seperti yang selalu dilakukan, akan secara aktif memproduksi album melalui YGEX.
Ketika YG artists berkembang ke Jepang, kami tidak akan menyesuaikan gaya kami dengan gaya Jepang, tapi akan menunjukkan musik yang merepresentasikan YG sendiri. avex mengatakan bahwa mereka mengerti dan menyukai musik YG, jadi di masa datang semua lagu akan rilis di Jepang melalui YGEX.”

Mastuura menambahkan, “Aku senang bisa melakukan proyek ini dengan YG. Aku merasakan banyak hal setelah melakukan berbagai pertemuan dengan Yang Hyun Suk, dan aku senang bisa bekerja sama dengannya.”

2NE1 CL mengatakan “Kami akan memulai promosi Jepang segera, jadi kami senang bisa bekerja dengan senior yang telah mendahului kami." Dara menambahkan "Aku menjadi pengarah komunikasi 2NE1 beberapa saat lalu, jadi aku akan bekerja sebagai pengarah Park yang imut di Jepang. Ini pertama kalinya aku mengungkapkan informasi ini. tapi YG Family akan mengadakan konser peringatan 15 tahun di Korean dan Jepang tahun ini.


Big Bang G-Dragon mengatakan:
“Aku senang kami bisa bekerja sama melalui YGEX. BIGBANG telah bekerja sebagai solo, unit dan grup tahun-tahun belakangan ini dan melalui YGEX kami akan bekerja di Jepang dengan sikap yang sama. Belum ditentukan siapa yang akan keluar pertama, tapi siapapun yang keluar dengan hasil akhir terbaik akan promosi di Jepang duluan.”

T.O.P. mengatakan:
“YG Family sangat bisa diandalkan, jadi aku senang bekerja dengan mereka.”

Maknae Seungri menyatakan:
“Aku kira tidak ada idola yang seperti Big Bang di Japan. Member BIGBANG akan bekerja sebagai solo dan unit di Jepang.”


Gummy mengatakan, “Untukku, Aku akan segera memperluas ke Jepang jadi aku senang bisa bersandar pada YG Family. Aku akan menjadi penyanyi yang sukses dengan suaranya di Jepang.”

Se7en mengatakan, “Senang sekali berada disini dengan semuanya hari ini. karena kami bekerja di bawah agensi yang saa di jepang, kami akan menyemangati satu sama lain sebanyak mungkin. Aku juga percaya aku bisa promosi lebih baik di Jepang daripada sebelumnya.”

Source: Nate 1 + 2
Translation from Vitalsign@akp
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar