Selasa, 19 Juli 2011

[news] Daesung dan keluarga korban mencapai kesepakatan


Telah dilaporkan oleh media lokal OSEN beberapa saat lalu bahwa Daesung dan keluarga korban akhirnya mencapai kesepakatan tentang kecelakaan yang dialami Mei lalu. Detil pasti tidak diungkapkan.


Hari ini Daesung dan keluarga korban mencapai kesepakatan, keluarga korban mengungkapkan keinginan mereka agar Daesung tidak menerima hukuman apapun. Mereka mengatakan mereka simpati terhadap Daesung dan mengatakan padanya untuk tidak menderita akibat kenyataan ini. Keluarga korban juga menyemangatinya untuk terus melanjutkan memberi penampilan yang terbaik,” sebuah sumber mengatakan.
31 Mei lalu, Daesung menabrak pengendara motor yang terbaring di jalan setelah kecelakaan sebelumnya akibat mengendara dalam keadaan mabuk. Pengendara motor ditemukan tewas saat polisi tiba di lokasi. Sejak kecelakaan itu Daesung tidak melakukan penampilan publik, dilaporkan menghabiskan waktunya dirumah dalam keadaan luka mental.
Mengikuti pencapaian hari ini, Daesung diperkirakan akan mempercepat penyembuhannya karena banyak fans yang sudah menantinya untuk kembali ke dunia Kpop.
source: thunderstix@soompi
Indo by marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar