Kamis, 02 Juni 2011

[video] Big Bang's "Love Song" is #1 in Brazil's Top Mundi



About Top Mundi:

Top Mundi adalah sebuah acara dari MTV Brazil, dibawakan oleh VJ Didi, dimana peringkat musik video ditentukan oleh penonton, melalui polling dari website MTV Brazil. Jaringan itu mempostng banyak musik video dari seluruh dunia, melepaskan yang biasa dari Brazil-USA, mencari kebragaman dan yang merepresentasikan Eropa, Asia, Amerika Latin dan artis lainnya.


Acara ini menarik perhatian fans musik asia dan menjadi biasa melihat artis Jepang dan Korea terkenal di peringkat mingguan mereka.

Penayangan terakhir bulan Mei lalu, memberikan kejutan yang menyenangkan padan fans grup asal Korea Selatan dengan MV "Love Song" menerima jumlah vote yang sangat besar dari netizens, mendapat tempat pertama pada tanggal 27 Mei (tayang ulang tanggal 29 dan 30 Mei). Disamping itu VJ Didi juga bicara mengenai polling yang diadakan Big Bang di Facebook, mengenai global event, dan meminta untuk penonton memberikan 'like' untuk Brazil, sehingga mereka bisa membawa grup ini ke Brazil.

Acara ini tidak hanya menunjukkan banyaknya penonton musik asia secara umum tapi juga menunjukkan besarnya jumlah fans Big Bang di Brazill.

Source: Top Mundi@MTV.com and BigBangBrazil(video and "about" information)
translations: Atenais and Boo
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar