Kamis, 16 Juni 2011

[project] KMW 2011 concert project - We Support Daesung tee



Hello VIPs! 
kita mau announce project wesupportdaesung yang baru nih..khususnya untuk temen2 yang bakal pergi nonton KMW 15 Juli nanti..jadi Fans Singapore yang bikin project ini, dan VIPindonesia disini sebagai perantara bagi temen2 VIP indonesia yang mau beli kaos ini.. jadi kaos ini akan kita pake nanti waktu konser..berharap GDTOPSOLVI ngeliat cinta kita buat Daesung dan ini bisa jadi support buat dia nanti!
please support!..



bagi temen2 yang berencana dateng ayo join project ini..kita tunjukkin cinta kita sebagai VIPs.. buat temen2 yang ga bisa pergi juga terbuka kesempatan untuk beli kaos ini kok..kaos akan admin ambil di Singapore nanti dan akan dikirim ke kalian sepulang dari Singapore..buat temen2 yang nonton kita akan janjian ketemu untuk ambil kaos disana (note : info akan dikabari lebih lanjut)

harga 19SGD atau 135.000 rupiah

sekarang kita mau buka order untuk temen2 VIPindonesia..silahkan order pesanan kalian dengan cara email ke :

indonesiaVIP@yahoo.co.id

dengan subject [KMWproject]

nama :
alamat :
no hp :
size : [available s,m,l,xl]

mengenai informasi pembayaran akan diinfo lebih lanjut mengenai batas terakhirnya, bagi kalian yang berminat silahkan masukkan order pesanan kalian dulu karena pihak VIP Singapore mau tau dulu berapa banyak yang pesen, dan batas pemesanan nya adalah 19 Juni 2011, jam 9 malam!

ayo kita support project ini VIPs!

ini info asli dari SG Fanbase :

[WESUPPORDAESUNG TEE]

Hi vips, we have finally finalised the tee design which could be viewed here:http://twitpic.com/5cbr5v

Unfortunately, the tee would not be glow in the dark, but we will be experimenting with the glowing paint we self purchased and try if it works. The tee would be $19 SGD. Regarding the size, we are sorry that we cant provide the exact measurements of the tees, but for M; it is as follows:

60cm for bodylength
them 40cm for sleeve circumference
50 for shoulder to shoulder width

For now, we would like to accept orders for the tee! (:
Sorry but this tee is only for vips who are attending the kmw concert this 15july in singapore, due to time constraints, we couldnt ship the tees overseas.

Please do email us if you are keen about the tee!




note : ini bener2 murni project dari SG Fans, kita disini hanya membantu mendistribusikan order dan tidak mencari keuntungan apapun!


thanks ^^
VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar