Rabu, 15 Juni 2011

[news] Park Myung Soo : "G-Dragon is a musical genius!"



Pada wawancara baru-baru ini, komedian Park Myung Soo hanya punya kata-kata untuk memuji leader dan produser Big Bang leader, G-Dragon.

Memberi nama grup mereka sendiri sebagai ‘GG‘, Park Myung Soo dan G-Dragon baru-baru ini berpasangan untuk tampil dengan special song di MBC “Infinity Challenge” di West Coast Highway Song Festival.


15 Juni, Park Myung Soo mengekspresikannya melalui telepon, “Saat bekerja dengan G-Dragon, Aku menyadari bahwa ia benar-benar adalah anak muda yang genius dalam musik. Jika aku meminta sesuatu, ia akan dengan segera memberikanku bukan hanya satu tapi tiga ide berbeda”.

Ia melanjutkan, “Pertama-tama, Aku kesulitan menyesuaikan dengan gaya musik Big Bang, jadi kita harus melewati perbedaan musik kita. Namun, G-Dragon menulis lagu yang cukup mudah untuk kuikuti, dan memastikan lagunya tetap terdengar keren. Berkatnya, aku bisa mendekati jarak musik kami dengan natural. Aku yakin banyak orang akan menikmati lagu kerjasama antara G-Dragon dan aku”.

Acara special ‘West Coast Highway Song Festival’ dari “Infinity Challenge” akan tayang tanggal 2 Juli sebagai bagian dari seri 4 minggu. Akan menampilkan member Challenge berpasangan dengan penyanyi berbeda, dan penonton dapat melihat kerja yang sudah mereka siapkan untuk festival ini.

Source: + Photo: Star News
Translation: AKP
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar