Kamis, 09 Juni 2011

[news] T.O.P not taking part in the new drama, "Our Joyful Youth"



Drama baru Yoon suk-ho, “Our Joyful Youth,” telah ditunda hingga tahun depan.

“Our Joyful Youth” awalnya direncanakan untuk tayang menggantikan “Spy Month” dengan Lee jin-wook dan Han Ye-sul September ini di KBS2 TV, tapi baru saja Yoon Suk-ho PD meminta KBS jika ia bisa dikeluarkan dari line up tahun ini. 

Tanggal 9, saat pembicaraan dengan TV Report, Yoon Suk-ho PD menyatakan “banyak hal yang membuat drama ini tayang bulan September menjadi sulit, menundanya mungkin untuk kualitas yang lebih baik.”

Penulis naskah “Kyu-Wool-Yun-Ka” dan “Ka-Eul-Dong-Hwa” membuat naskah yang baik untuk drama ini, tapi produksi bebsa seperti casting dan pencarian lokasi menjadi sulit sehingga harus ditunda.

Yoon Suk-ho PD menyatakan, “Aku tidak mau membuat drama ini ontime tapi mengecewakan penonton. Aku tidak mau 쪽대본 (skenario belum selesai saat drama dimulai. Skenario dibuat saat aktor berjalan. Jadi aktornya tidak tahu seperti apa endingnya sampai ia tiba disana)dan aku belum siap untuk itu.” Satu personil memberi tanda bahwa Yoon Suk-ho mungkin merasakan tekanan untuk comeback setelah 5 tahun.

Soal casting, Yoon suk-ho menyatakan “ia sudah bertemu beberapa aktor termasuk T.O.P,” tapi karena ia menunda, mau tidak mau ia harus membuat casting baru secara keseluruhan. Tujuannya saat ini adalah mulai syuting musim gugur ini dan menayangkan drama nya awal tahun depan.

“Our Joyful Youth” adalah drama yang didalamnya terdapat adegan di Jepang. Drama ini tentang kehidupan kerja dan cinta dari seorang fotografer fashion yang menarik, dan ini tentu saja membutuhkan sentuhan unik Yoon Suk-ho untuk cerita yang lembut dan indah. 

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 

Another article:

A T.O.P-less drama “Our Joyful Youth” by Yoon suk-ho to be postponed to next year

Soal casting, Yoon Suk-ho PD menyatakan, “Aku bertemu banyak aktor dan aktris termasuk T.O.P dan Ko Ara dan bertanya apakah mereka tertarik untuk ambil bagian. namun yang terpenting bagiku adalah kemampuan untuk fokus pada drama dan juga kemampuan akting nya. Aku ingin T.O.P, tapi ia harus membagi waktu antara drama dan promosi Jepang yang membuatnya tidak bisa menjamin memberikan waktu 4 hari dari 7, Dengan menyesal aku harus mengeluarkannya dari daftar kandidat."

Source: TV Report / DCTOP
Translations by toptopia
Indo by Marsha@VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar