Kamis, 23 Juni 2011

[news] Police recommend indictment of Big Bang member Daesung

Pada hari jumat, polisi dikomendasikan bahwa jaksa mendakwa member grup BIGBANG, Daesung untuk keterlibatannya dengan kecelakaan mobil yang menyebabkan kematian seorang pengendara motor.

Korea National Forensic Service dan polisi telah menginvestigasi kecelakaan yang terjadi tanggal 31 Mei dimana Daesung gagal melihat si pengendara motor yang berhasil diidentifikasi dengan nama akhirnya, Hyun terbaring dijalan akibat kecelakaan, dan menabraknya ketika seorang supir taksi memeriksanya.

"Kami menilai bahwa Daesung lalai menjalankan tanggung jawabnya untuk melihat kedepan sehingga ia menabrak Hyun terbaring dijalan yang menyebabkan luka-luka hingga menyebabkan kematian." Polisi mengatakan kepurusan mereka mencari hukuman untuk sang bintang berusia 22 tahun ini.

Polisi mengatakan bahwa Hyun, berkendara dibawah pengaruh alcohol berat, jatuh dari motornya setelah menabrak lampu jalan yang membentur kepalanya dan ia menderita "luka sangat parah karenanya" tapi tidak dapat menyimpulkan bahwa ini adalah satu-satunya alasan kematiannya karena Daesung menabraknya 2 menit kemudian.

Polisi menambahkan, "Kita dapat berasumsi bahwa luka yang dialami Hyun di kecelakaan awal -- di area mata, wajah, leher dan punggung -- busa saja membahayakan nyawa tapi luka yang ia alami dari tabrakan sangat luas jadi sulit untuk membedakan keduanya."

"Karena itu kami menilai ia meninggal saat tabrakan dengan lampu jalan dan banyak luka dari hasil tabrakan," polisi menyatakan.

Kasus ini kemudian akan diserahkan ke jaksa.

Source: 10Asia
Uploaded: VIC@bigbangupdates.com
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar