Selasa, 07 Juni 2011

[news] “Night After Night” suddenly cancelled?


“Night After Night” tiba-tiba dibatalkan, terpengaruh oleh kecelakaan Daesung"

“Night After Night” telah menyelesaikan rekaman terakhirnya 3 hari yang lalu. Seseorang yang berhubungan dengan “Night After Night” berkata, “Aku mendengar berita keputusan tiba-tiba untuk membatalkan acara telah dibuat. Member acara juga sedikit kaget.”
“Night After Night” pertama kali dibuat Oktober lalu. Perekrutan MC berpengaruh seperti Tak JaeHoon, Park MyungSoo, dan Kim JaeDong menarik banyak perhatian. Namun, hanya setelah 8 bulan, acara ini harus mengucapkan selamat tinggal pada penontonnya.

Penelitian lebih lanjut mengenai dibatalkannya “Night After Night” bukan terkait dengan kecelakaan fatal yang dialami Daesung. “Night After Night”melanjutkan rekamannya walaupun Daesung tidak ada selama 3 hari, dan penayangan tanggal 6 memotong penampilan Daesung di acara tersebut.

Ada analisa, adalah karena rating penonton. Penonton untuk “Night After Night” tanggal 6 adalah sebesar 6.3% (AGB Nielson Media Research). dari ketiga acara di ketiga stasiun di waktu yang sama, ini adalah hasil yang paling mengecewakan. Orang lain yang berhubungan dengan “Night After Night” mengatakan, “Sepertinya merupakan kombinasi beberapa alasan yang membuat diambilnya keputusan pembatalan acara. Jaringan sedang mempersiapkan rencana untuk program selanjutnya.”

Source: Donga


Translator's Note: On Naver, articles are saying one of three things: 1) that the show is permanently cancelled 2) that the rumors of cancellation are NOT true, but the format of the show will change 3) that the rumors of cancellation are NOT true, but changes will be made to the cast.

Sadly, like a lot of other recent news, this means that the future will remain ambiguous for now. Maybe SBS will make a definitive statement in an hour, maybe in the next few days. Will update when new info is available.

Translation by Sara | fuckyeahbigbangstuff
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar