Selasa, 21 Juni 2011

[NEWS] Kim Joong Man talks about Big Bang’s DAZED&CONFUSED Concepts


Sang fotografer Kim Joong-man bekerja dengan 3 kamera. Big Bang member mengumpulkan ide apa saja yang ingin mereka tampilkan,  bahkan ditengan kesibukan mereka di Jepang.
Taeyang, yang memiliki citra serius, ingin menunjukkan Good and BadDaesung, dengan citra yang hangat, ingin menunjukkan citra yang 'cool'Seungri ingin menunjukkan dua pribadiTOP ingin menunjukkan pendeta yang marah (?) (untuk suatu alasan ia memintaku untuk tidak mempublikasikan wajah tampannya, jadi aku akan menyimpannya sebagai rahasia). G-Dragon bahkan memiliki kontak lens khusus. 

Sehari sebelum sesi foto, TOP mengalami infeksi mata dan ia melakukan sesi fotonya sendiri secara terpisah. Ke empt member bekerja dalam sesi ini selama 12 Jam. Beberapa hari berikutnya TOP muncul lebih awal dari yang dijanjikannya padaku. 
Pada editor yang sopan, TOP minta maaf dan berkata, “Apakah aku terlambat?” dan lalu mengecek emosi apa yang harus dia tampilkan dan wajah apa yang harus ia buat sebelum foto dimulai.
Editor,yang memilih foto terbaik sebagai hasil dari semangat banyak orang bergumul pada dirinya sendiri— “Mengapa kau masih belum <dazed/linglung> juga hingga sekarang!” 
source: dctop trans: toptopia@tumblr via: topxeffectbb@tumblr
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar