Senin, 20 Juni 2011

[news] Kamera CCTV tidak bisa menangkap kecelakaan sebelum tabrakan dengan Daesung?


Polisi telah mengungkapkan CCTV dari kecelakaan Daesung memiliki jangkauan pandang yang terbatas, menyebabkan penyelidikan kembali menghadapi kesulitan.
20 Juni, Perwakilan Seoul Yeongdeungpo Police mengungkapkan,
“Rekaman mengenai kecelakaan apapun yang dialami Hyun sebelum tabrakan dengan Daesung tidak tertangkap oleh CCTV. Karena hanya ada rekaman dimana Hyun pingsan dijalan, investigasi kini kembali menghadapi kesulitan

Lokasi dimana Hyun diperkirakan mengelami kecelakaan adalah sekitar jembatan semen, Sayangnya kamera CCTV berada di daerah sebaliknya dan mengalami jarak pandang yang terbatasm dan polisi berada dalam keadaan dimana detail mengenai kecelakaan terdahulu yg dialami Hyun tidak bisa dijelaskan dengan pasti.
Ia melanjutkan,
Kami belum menerima hasil otopsi dari National Institute of Scientific Investigation. Segera setelah kami menerima hasilnya, kami akan memberikan hasil yang menyeluruh. Kami memperkirakan hasilnya akan keluar dalam minggu ini… Apakah konten yang sebelumnya dilaporkan itu benar atau tidak, tidaklah penting. Justru kami pikir bahwa informasi yang dirilis sebelum berita menyeluruh akan menyebabkan kebingungan dan ketakutan…
TIdaklah penting mengenai apakah ada tabrak lari sebelumnya, namun kami harus memastikan apakah Hyun sudah mati sebelum kecelakaan dengan Daesung.
Saat hasil otopsi selesai, mereka memperkirakan hasilnya akan keluar dalam 2 minggu.  Namun karena the National Institute of Scientific Investigation menginginkan investigasi menyeluruh dibutuhkan, tanggal yang diperkirakan akhirnya harus mundur.
Topik utama perhatian dari penyelidikan ini adalah waktu kematian Hyun, karena itu akan membantu memastikan apakah ia sudah mati sebelum tabrakan dengan Daesung.
Source: Star News via Nate

0 komentar:

Posting Komentar