Rabu, 15 Juni 2011

[NEWS] G-Dragon, “I’m currently preparing for my next solo album to be released next year”


Q: 2 tahun lalu, dengan album solo mu “Heartbreaker” sebagai perwakilanmum kau mengatakan bahwa : “Kau bukanlah seorang idola, tapi sebuah simbol.” Kini melihat Big Bang, sepertinya kau mencoba mematahkan “citra idola”.
G-Dragon: Pandangan orang pada kami selama 2 tahun 3 bulan ini (Big Bang’s hiatus period) telah berubah. Selama periode itu, Kupikir bahwa “Idola” adalah istilah yang digunakan untuk grup yang lebih muda. Kita semua sudah semakin tua, rasanya sedikit malu jika masih disebut sebagai “Idola”, kurasa sudah waktunya seharusnya disebut sebagai “Musicians”.

Q. Album pertama mu “Heartbreaker” membawa banyak kontroversi, apa yang ingin kau katakan mengenai itu?
G-Dragon: Suatu hari, saat aku mengemudi, aku mendengarkannya sekalli lagi, aku merasa bersalah (laughs) Aku sangat percaya diri saat itu, album bagiku adalah sebuah diary, saat aku berusia 60/70 tahun aku akan tetap bisa melihat/mendengarnya, membaca liriknya dan mengingat kembali tentang siapa yang kucintai, adalah yang kupikirkan saat itu. Setelah itu, aku menemukan bahwa diary ku lah yang menjadi ide untuk albumku, terlalu impulsif (laughs). Jika aku tidak seimpulsif itu saat itu, aku bisa melakukan lebih baik. Saat ini aku sedang mempersiapkan solo album baru, jika produksinya cepat, mungkin akan rilis tahun depan.
Source : 志龙Oppa_撒啦嘿 微博 & 《歌迷大世界》2011 No.10 magazine
Translated by : angelababygee@ygnatic
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar