Minggu, 05 Juni 2011

[NEWS] "Daesung's traffic accident" most searched topic on web and mobile



Minggu lalu, kecelakaan lalu lintas yg dialami oleh Daesung, salah satu member BIGBANG dan berita sedih dari penyanyi, Bunuh dirinya Chae Dong Ha telah menduduki peringkat puncak dalam Google mobile dan pencarian web.


Berita mengenai Daesung berada di peringkat pertama di pencarian web. Pada tanggal 31 Mei 2011 teapat pukul 01:40 AM KST, ketika ia mengemudikan mobilnya sepanjang ujung selatan dari Jembatan Seoul Yanghwa, ia terlibat disuatu kecelakaan lalu lintas. Pada hari itu, Daesung sedang mengemudikan mobilnya dan terlibat dalam kecelakaan dengan sebuah taksi yang tepat berada di depannya. Selama proses tsb, di jalan sudah  terbaring seorang pengemudi motor korban dari pengemudi tabrak lari. Kini polisi sedang memeriksa bagaimana pengendara motor tsb meninggal dan memeriksa apakah Daesung terlibat dengan hal tsb.


Baru-baru ini, kabar datang dari selebritis yang melakukan bunuh diri satu per satu. Minggu lalu, penyanyi yang berasal dari grup SG WannaBe, Chae Dong Ha dilaporkan melakukan bunuh diri yang mana membuat kaget publik. Di tahun 2004, Kim Yong Jun, Kim Jin Ho dan Lee Seok Hun membentuk vokal grup bernama SG WannaBe. Album pertama mereka 'SG WannaBe+' telah diluncurkan. Lagu-lagu mereka seperti 'Timeless', 'Sin and Punishment' ,'I Loved You To Death' diterima dengan banyak cinta pada saat itu. Tak lama, mereka memiliki konflik dengan pihak perusahaan, dan kelompok tsb akhirnya dibubarkan pada bulan Mei 2008.


(info yg tidak berkaitan dihilangkan)



Source: fnnews via Naver
bigbangvipindonesia.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar