Jumat, 17 Juni 2011

[news] BIGBANG will have a long 'blank period' of their activities?



Akan ada 'blank period' dalam aktivitas BIGBANG? Keterlambatan laporan atas kecelakaan yang dialami Daesung menarik banyak perhatian. 
Polisi telah mengidentifikasi bahwa Daesung Big Bang (real name: Kang Dae Sung) tidak terlibat dalam kecelakaan yang dialami korban sebelumnya. Namun, laporan pasti mengenai kecelakaan ini belum dirilis dari polisi dan telah ditunda sekitar satu minggu dari jadwal sebelumnya.  

Karena investigasi polisi dalam kasus ini bergerak lambat, perilisan laporannya juga tertunda. Polisi saat ini sedang menyelidiki dengan hati-hati apakah ada kejadian 'tabrak lari' terlibat didalamnya.
Menurut CCTV, 'ada kecelakaan sebelumnya', investigasi mengenai yang terjadi saat itu akan diungkapkan. Nemun, perilisan laporan investigasi dari polisi sangat menarik perhatian.

Jika hasil investigasi menegaskan bahwa kecelakaan itu adalah akibat dari kelalaian Daesung, maka ini akan membawa dampak besar bagi aktivitas BigBang dimasa datang. Sepertinya suspensi aktivitas mereka berikutnya akan jadi berkepanjangan.

Polisi Seoul Yeongdeungpo bicara dengan newsen tanggal 15 Juni,'Hasil otopsi awalnya direncanakan rilis tanggal 15, namun lebih banyak waktu dibutuhkan dalam investigasi ini. Sepertinya hasil akan diungkapkan tanggal 23/24.'
Tanggal 31 Mei sekitar pukul 1:40am, Daesung terlibat dalam sebuah kecelakaan saat ia mengendara di area Yanghwa Bridge. Mobilnya menabrak taksi yang berada di depannya. 
Meneliti kecelakaan ini dari berbagai sisi. Polisi saat ini sedang melanjutkan penyelidikan apakah kematian Mr Hyeonmo saat itu disebabkan oleh kecelakaan terdahulu atau kecelakaan dimana Daesung terlibat didalamnya. Jika ditemukan bahwa kematiannya disebabkan oleh Daesung, ia harus menghadapi hukuman kriminal. 
Dan dilaporkan bahwa kecelakaan ini membawa dampak besar bagi aktivitas BIGBANG dan fans berpendapat bahwa akan ada 'blank period' dalam aktivitas mereka kedepan, dan kali ini  akan cukup panjang.
Source: newsen
Translated by: Rice @bigbangupdates
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar