Rabu, 04 Mei 2011

[NEWS] Who are Korea's Top Singers?


388 selebriti dan perwakilan entertainment baru-baru ini terpilih pada penyanyi Korea terbaik yang dilakukan oleh Korean news portal Enews24.

Setelah semuanya dihitung, posisi pertama ditempati oleh Cho Yong Pil yang memperoleh 58 suara (15,2%).

posisi ke-2 ditempati oleh BIG BANG dari YG Entertainment dengan 29 suara (7,4%). Meskipun mereka ada kesenjangan 30 suara antara 1 dan 2 tempat, tampaknya bahwa Big Bang telah dipilih sebagai artis atas industri musik saat ini. Mereka telah menjadi 'hot icon' dari industri musik selama beberapa tahun terakhir. Segera setelah mereka merilis musik baru, mereka menyapu seluruh chart musik dan fashion mereka juga merupakan topik pembicaraan.



posisi ke-3 ditempati oleh Lee Seung Chul.

posisi ke-4 adalah Kim Bum Soo dengan 22 suara (5,6%).

posisi ke-5 ditempati oleh Seo Taiji  dengan 21 suara (5,4%);

6 dan 7 tempat yang diklaim oleh seniman SM Entertainment. SNSD memiliki 17 suara (4,3%), sedangkan TVXQ memiliki 12 suara (3,0%). posisi 8 ada dua orang yaitu Kim Gun Mo dan Rain, masing-masing dengan 11 suara (2,8%). posisi 9 ditempati oleh Lee Moon Sae, Yoon Do Hyun, Lee Jadi Ra, dan 4minute, masing-masing dengan 8 suara (2%).

Sisa dari hasil termasuk Baek Ji Young, Shin Seung Hoon, Na Ul, dan masing-masing Insooni diperoleh 7 suara. Park Jung Hyun (Lena Park), Seo In Young, Lee Eun Mi, dan Lee Hyori masing-masing memiliki 6 suara. Terakhir, Park Hyo Shin, Boohwal, Brown Eyed Soul, dan Lim Jae Bum masing-masing mengambil dalam 4 suara.



Source: Enews24
Translation: Chloejn @ allkpop 
thx to BBUpdates
repost & indo trans by eno @ VIPindonesia [www.bigbangvipindonesia.blogspot.com]
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar