Sabtu, 07 Mei 2011

[news] Park Myung Soo’s wishes granted, gets to be with G-Dragon


Sepertinya Park Myung Soo mendapatkan harapannya.

Saat MBC “Infinity Challenge”, yang tayang tanggal 7 Mei, lanjutan dari persiapan makan malam mingu lalu ditayangkan. Member Yoo Jae Suk, Jung Hyung Don, Jung Jun Ha, Noh Hong Chul, HaHa, Gil, dan Park Myung Soo membuat tim dengan musisi Lee Juk, Psy, Bada, Sweet Soul, 10 cm, Jung Jae Hyung, dan Big Bang G-Dragon.
Minggu lalu, Park Myung Soo menunjukkan perhatiannya thd G-Dragon dengan memeluknya saat mereka tampil. Park Myung Soo juga memfokuskan perhatian dan pandangannya hanya pada G-Dragon selama penayangan, tidak melirik pada musisi lain.

Untuk seleksi, Park Myung Soo dan Jung Jun Ha tampil sebelum G-Dragon. G-Dragon, memberitahu, menyatakan, “Saat aku bekerja, aku sangan sensitif.” “CEO Yang Hyun Suk akan selalu disana saat aku bekerja.”. Namun disamping ini, Park Myung Soo tidak bergerak dan G-Dragon memilih Park Myung Soo sebagai pasangannya.

Dengan G-Dragon dan Park Myung Soo sebagai tim, Mereka memutuskan nama grup mereka adalah “G-Dragon Min-Duragon”. Tim lain yang dibentuk juga adalah: Jung Hyung Don-Jung Jae Hyung, Noh Hong Chul-Psy, Yoo Jae Suk-Lee Juk, Gil-Bada, HaHa-10cm, and Jung Jun Ha-Sweet Soul.

Source: Seoul News
Translated by allkpop
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar