Selasa, 31 Mei 2011

[NEWS] Daesung's Car Accident being Investigated by National Forensic Service + Charges!

Diikuti dengan kecelakaan tadi pagi, Daesung di introgasi oleh polisi lebih dari 5 jam, diliput oleh media local korea. Menurut polisi daesung tidak mengemudi di bawah pengaruh. Namun pengemudi sepeda motor yang ia tabrak telah dinyatakan meninggal segera setelah kecelakaan itu dan polisi sedang menyelidiki apakah kematiannya disebabkan oleh kecelakaan Daesung atau tidak.

"pengendara sepeda motor telah dikonfirmasi meninggal tetapi kita harus melakukan investigasi lebih lanjut  untuk mencari tahu apakah dia meninggal karena kecelakaan ini atau oleh kecelakaan sebelumnya," kata polisi. "Daesung harus membuktikan kematian pengendara sepeda motor iini tidak disebabkan oleh kecelakaan dalam rangka untuk menghindari masalah kewajiban."


Untuk memperkuat investigasi, polisi mengulang layar CCTV, sementara motor yag rusak dan beberapa bukti kerusakan telah dikirim ke National Forensic Service untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, pihak YG Entertainment memberikan pernyataan nya secara resmi bahwa "Daesung saat ini dalam keadaan shock berat dan sedih atas kecelakaan yang tidak bisa ia hindari. Dia mulai menangis dalam keprihatinan atas korban. Dia akan mengikuti penyelidikan polisi tetapi ia merasakan kesakitan yang besar atas masalah ini. "

Menurut laporan polisi, sekitar jam 01:30AM tanggal 31 MAY 2011, daesung menabrak sepeda motor  tergeletak di jalan dari kecelakaan sebelum nya di Yanghwa Bridge. Untuk menghindari kecelakaan itu, Daesung harus berpindah jalur dan malah menabrak taxi dari belakang. Tetapi supir taxi itu tidak mengalami cedera yang serius.

Karena kejadian ini, akan berakibat pada BIG BANG merubah jadwal kegiatan promosi mereka. Big Bang sendiri baru saja menyelesaikan tour mereka di Jepang dan sekarang sedang dalam masa istirahat. Tetapi banyak juga kegiatan individu mereka dan rencana produksi album  yang harus diubah karena kecelakaan ini. 

UPDATED! Daesung's Charges
Polisi menyatakan bahwa korban sudah meninggal dan Daesung bertanggung jawab dalam 'Neglecting safe driving duties'. Sejak mobil daesung menabrak motor yang sudah tergeletak sebelum kedatangan nya dan bukan mobil yang bergerak, ia bertanggung jawab dalam 'neglectful accident' bukan 'intrusion of safe driving distance'.
Hukuman daesung tergantung pada iya atau tidak pengendara motor meninggal pada saat kecelakaan mobil daesung. Jika pengendara motor meninggal akibat kecelakaan mobil daesung, ini adalah 'ruins of corpse' bukan 'car accident violence' maka demikian daesung tidak bertanggung jawab atas kompensasi, walaupun secara moral diharapkan.

Walaupun pengendara sempat hidup ketika tabrakan kedua (dengan mobil daesung), daesung 'mengabaikan' dengan tidak berat ( 'heavy neglect' akan mencakup DUI dan pelanggaran sinyal lalu lintas) dan karena nya tidak akan menyebabkan daesung dipenjara dan sejenisnya. Tetapi bagaimanapun juga secara hukum daesung harus tetap bertanggung jawab untuk mengimbanginya. Jenis Kecelakaan mobil yang fatal kira-kira akan berkisar
$ 18,000 ~ $ 28.000 dan tergantung pada pendapatan di sana.
 
 
Lets trend #prayfordaesung! T__T

Cr: thunderstiz@soompi + @segye + toptopia@tmblr
via bbworld
shared by andhini @VIPindonesia
http://bigbangvipindonesia.blogspot.com/
 

 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar